Tutorial Setting Inject dengan Bitvise SSH Client Terbaru

Cara Setting atau mengoneksikan Inject dengan Bitvise SSH Client - Sebelumnya saya pernah membagikan Cara membuat akun SSH sendiri di FastSSH. dan kali ini saya akan membagikan tutorial bagi yang baru belajar tentang berinternet secara Gratis yaitu Cara Setting Inject dengan Bitvise SSH Client Terbaru.

Aplikasi utama dalam menjalankan SSH atau berinternet secara gratis adalah Bitvise SSH Client. Karena Bitvise ini adalah alat penampung utama untuk memasukkan Akun SSH serta penghubung antara Inject, modem dan Proxifier. seperti halnya Bitvise, Inject juga sebagai alat utama untuk ber-internet secara gratis. tanpa inject SSH tidak akan jalan dan tidak akan bisa sampai kapanpun (Wajib)

Sebelum menggunakan SSH agar bisa untuk berinternet, kita harus melakukan beberapa tahap seperti Mengkonekkan Modem, Buka Inject lalu Setting di Bitvise serta memasukan akun, kemudian terakhir menghubungkan Bitvise dan inject ke Proxifier. Nah kali ini saya akan memberikan tutorial ketiga yaitu Mengkoneksikan Inject dengan Bitvise SSH Client. berikut tutorialnya.

  1. Cara menggunakan MMD X untuk SSH sebagai pengganti Modem
  2. Cara membuat akun SSH sendiri di FashSSH
  3. Cara Setting Proxifier dengan Bitvise SSH Client

Cara Setting Inject dengan Bitvise SSH Client


1. Pertama silahkan Buka Bitvise SSH Clientnya, kemudian masukkan akun SSH. jika belum punya silahkan kunjungi link diatas. satu akun tersebut sudah termasuk Host, Username dan Password. untuk portnya silahkan isi saja 443.



2. Selanjutnya buka Inject (Jangan Start Dulu). lihat Listen Portnya berapa. jika sudah tahu lalu Klik Proxy Setting seperti gambar diatas.
3. Kemudian Centang "Use proxy" lalu isi server dengan 127.0.0.1 dan pada portnya ISI dengan Listen Port Inject - OK.


4. Selnjutnya pindah ke menu Options, pada bagian Reconnection pilih yang "Always reconnct automatically dan pada bagian First reconnect automatically isi dengan angka 0. untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gabar dibawah ini.


5. Langkah selanjutnya adalah setting di menu servise (menu ini biasanya digunakan untuk menghubungkan Bitvise dengan Proxifier. untuk settingnya silahkan centang "Enable" lalu pada bagian Listen Interface silahkan isi dengan 127.0.0.1 dan pada Listen Port isi dengan Listen Inject.

6. Terakhir tinggal Klik Login, tunggu prosesnya sampai selesai. jika berhasil maka akan terdapat tulisan Logout. Edds.., belum selesai langkah terakhir tinggal setting Proxifier, Untuk tutorialnya silahkan kunjungi Cara Setting Proxifier dengan Bitvise SSH Client

Demikian tutorial mengenai cara Setting Inject dengan Bitvise SSH Client. sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Related : Tutorial Setting Inject dengan Bitvise SSH Client Terbaru

0 Komentar untuk "Tutorial Setting Inject dengan Bitvise SSH Client Terbaru"
# Silahkan berkommentar besuai Topik.
# Disini anda boleh menyisipkan Link di Commentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu
# Dan Jangan sampai kommentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih