Kumpulan Template Buatan Mas Sugeng Terbaik

Download Template buatan Mas Sugeng Terbaik - Selamat datang kembali, Buat anda yang sudah pernah mengunjungi Blog ini, Ok pada postingan sebelumnnya saya pernah membagaikan Template Jalan Tikus Blogger Templte V3, Maka kali ini saya akan membagikan Template Buatan Mas Sugeng.


Siapa sih yang tidak kenal Mas Sugeng Riyadi atau biasa di panggil Mas Sugeng, Bagi anda yang sudah lama berkecimpung di Dunia Blogging pasti mengenalnya. Bukan hanya pembuat Template Terbaik di Indonesia, Mas Sugeng juga banyak mengispirasi para Blogger pemula (Seperti saya). Banyak template mas sugeng yang sudah digunakan oleh para blogger indonesia maupun Blogger Luar Negeri, Baik itu template yang Gratisan sampai yang Premium.

Dari ke dua versi Gratis dan yang Premium pastilah mempunnyai Kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang Gratis sudah jelas mempunnyai Kelebihan dari segi biaya yaitu Gratis, namun mempunnyai kekurangan dari segi fitur di bandingkan dengan yang premium. sedangkan yang Versi Premium hanya mempunnyai satu kekurangan yaitu Template ini tidak Gratis, untuk bisa menggunakan Template Premium ini setidaknnya harus mengeluarkan Biaya sebesar 100 Ribu. Diantara Template Premium buatan Mas Sugeng adalah Evo Magz dan Fastest Magz. yang sudah terbukti dan Terjamin kelebihannya.

Tidak hanya membuat yang Versi premium, Mas Sugeng juga membuat Template Versi Gratisannya yang juga mempunnyai kelebihan tersendiri seperti Seo Friendly, Responsive dan Masih banyak lagi. Untuk melihat selengkapnnya template buatan Mas Sugeng, bisa anda lihat di bawah ini. Mungkin aja ada yang cocok dengan selera anda.

1. Mas Sugeng Blogger Template 2015

Mas Sugeng Blogger Template ini merupakan Template pertama buatan mas sugeng, mungkin anda tidak percaya jika Template ini dibuat 99% mengunakan HP Nokia C2-01. Bagi anda yang tidak percaya bisa anda baca Cerita dari mas sugeng tentang pembuatan Template ini Disini, Template ini juga sudah banyak melalui Proses pembaruan mulai dari tahun 2011 sampai yang paling baru yaitu Tahun 2015. Jika anda tertarik silahkan di download template Mas Sugeng 2015 ini.
Untuk Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://sugeng.id/mas-sugeng-blogger-template/

2. Brosense Blogger Template


Template buatan Mas Sugeng Berikutnya adalah Brosense Blogger Template. Template ini dikhususkan untuk meningkatkan CTR Iklan Adsense. dengan Tampilan yang mini dan simple template ini akan membuat penghasilan adsense meningkat, bahkan Seorang master adsense saja yaitu Eka Lesmana, sangat merekommendasikan Template ini. Tertarik silahkan download.
Untuk Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://sugeng.id/brosense-template-paling-mantab-untuk-adsense/

3. Ramai Blogger Template


Ramai Template, Kenapa dinama Ramai template? Tanya aja pada Mas Sugeng. Bagi anda yang tidak mampu beli Template premium buatan Mas Sugeng, Ramai template ini bisa menjadi Solusinnya, Desain Ramai template ini hampir sama dengan Evo Magz, Katanya Mas Sugeng sih ini Versi Gratisannya Evo Magz. Jadi buat anda yang belum bisa beli EVO Magz silahkan Ramai template di coba dulu.
Untuk Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://sugeng.id/ramai-template-blogger-responsive-gratis/

4. Blogku Blogger Template


Template yang paling baru dibagikan Mas Sugeng adalah Blogku Template, Sejak blog mas sugeng yang lain (Tutorialblogku.com.) dialihkan ke blog utama mas sugeng yaitu Sugeng.id, Template ini mulai dibagikan secara Gratis oleh Mas Sugeng, Dengan desain yang hampir mirip dengan blog utama Mas Sugeng, template sangat saya recommendasikan bagi anda yang mau mencari template untuk blog personal dan Template ini juga saya gunakan di blog saya yang lain yaitu Informasi Magz. Anda tertarik dengan template ini silahkan di download di bawah ini.
Untuk Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://sugeng.id/download-gratis-template-blogger-responsive-untuk-blog-personal/
Nah silahkan di download template Gratis buatan Mas sugeng diatas, Saya jamin Responsive dan SEO Friendly, Namun bila anda ingin membeli yang premium anda bisa membelinnya langsung di Mas Sugeng, untuk melihat Screnshoot nya bisa dilihat di bawah ini!

1. EVO Magz Blogger Template


Nggak banyak comment dah tentang template ini, Sudah terjamin kelebihannya, Rata-rata blog yang menggunakan template ini pasti peringkat satu di Search Google, Maunya sih saya ingin beli nih template tapi muahal (bagi saya) dan Karena saya mempunyai prinsip kalau ada gratis kenapa harus beli. hehe
Untuk Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://sugeng.id/template-blogger-keren-banget-dan-responsive-abis/

2. Fastest Blogger Template


Commentnnya sama seperti Evo Magz diatas.
Untuk Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://sugeng.id/fastest-magz-blogger-template/

Demikian Artikel tentang Kumpulan Template Buatan Mas Sugeng Terbaik, Jika anda ingin mempunnyai template premium diatas, silahkan beli langsung di Mas Sugeng, jangan download atau beli di tempat lain, Nanti yang rugi anda sendiri, Sekian dan Semoga bermanfaat.

Related Post :

25 Komentar untuk "Kumpulan Template Buatan Mas Sugeng Terbaik"

Sama-sama gan! dan Terima kasih atas kunjunganya.

Apakah blog anda juga pake template Mas Sugeng?

Mas kalo blog ini pake template kang mousir ya free pa premimium

Tidak gan! Saya pake' Template buatan kang mousir yang "sang Seo Blogger template" Tapi udah saya modifikasi.

Saya pake' yang Free Mas Rukin, Tapi udah saya modifikasi sampai seperti sekarang ini.

Templatenya bagus-bagus gan, saya ijin download ya

Silahkan Gan! dan Terima kasih atas kunjunganya.

Mas Sugeng template keren keren, saya tantang bisa gak bikin template saya keren apabila templatenya dikunci...?hehehe...

Saya juga menggunakan template blog buatan mas sugeng yang fastest magz

Ya gan! template buatan mas sugeng emang mantap dan akan lebih mantap lagi kalau yang versi premium.

bagaimana cara buat template khusus untuk berita ?

Kalau itu silahkan cari template Magazine khusus blogger aja gan! cari saja di google ada banyak sekali web/blog yang share.

Thanks infonya ya gan,....
saya baru tahu mas sugeng rupanya mau ngasi yang gratisan, saya pikir hanya berbayar saja..

Sama-sama gan! dan terima kasih sudah berkunjung.

Gan, boleh minta template yang agan pake sekarang

Wah maaf sekali gan, template yang saya gunakan ini tidak untuk saya bagian, tapi kalau agan mau bisa menggunakan duplikat dari template ini. berikut linknya.

http://blogespada.blogspot.com/2016/10/zura-janai-seo-fast-responsive-blogger.html

keren" semua gan ijin sedot ya

http://www.mastahbloging.com/

# Silahkan berkommentar besuai Topik.
# Disini anda boleh menyisipkan Link di Commentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu
# Dan Jangan sampai kommentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih