Download Template Jalan Tikus Blogger Template V3

Download Template Jalan Tikus Version untuk Blogger - Sebelumnya Blog Espada pernah membagikan template Vikka Fast and Responsive Blogger Template dan Kali ini Akan membagikan Template dari situs yang cukup terkenal yaitu Jalan Tikus


Template Jalan tikus ini dikhususkan untuk pengguna platform Blogger, sangat cocok jika anda ingin mencari template yang mirip dengan Jalan tikus namun Platformnya Blogspot, Template ini Gartis selamannya dan siapa saja bisa menggunakannya, dikarenakan pembuat template ini yaitu Mas Rhinokage Rio (Idblanter.com) sudah diberi izin oleh pihak Jalan tikus untuk pembuatan template ini asalkan di bagikan secara Gratis.

Template Jalan tikus V3 ini adalah penyempurnaan dari Jalan Tikus V2, yang sudah banyak perbaikan seperti Home page yang berbeda dari versi sebelumnya dan penambahan Widget Recent post Label, Recommendasi Widget dan Masih banyak lagi. Juga perbaikan bug dari Versi sebelumnya dan Juga semakin Responsive.

Ok langsung aja bila anda ingin download template Jalan tikus V3 ini yang dijamin membuat anda pusa yang tentunya Gratis selamanya.


Feature Template Jalan Tikus V3 Blogger Template


  1. SEO Friendly
  2. Responsive
  3. Search With Effect in Top Menu
  4. Top Menu Nav with Font Awesome
  5. Post Homepage Special Style
  6. Recent Update
  7. Recent Post by Label
  8. Widget Rekomendasi
  9. Simple Menu in Footer
  10. Ad Banner 728x90 and 970x90
  11. Social Media in Footer
  12. Theme License by Jalantikus.com
  13. Related PostShare Post
  14. Breadcrumbs
  15. Unique Large Image in Post
  16. Twitter Emoji EmoticonAll CSS Compressed

Dimohon Sekali untuk tidak menghapus atau mengganti Credit Idblanter yang telah susah-susah membuat template ini, sama halnya dengan "Supported by Jalan Tikus.com" untuk menghargai pemilik Style Template

Sekian yang dapat saya bagikan, Kurang lebihnya saya mohon maaf dan Terima kasih

Related : Download Template Jalan Tikus Blogger Template V3

4 Komentar untuk "Download Template Jalan Tikus Blogger Template V3"

salam kenal kang admin, ijin makek templatenya ya.
owh iya kang kalau boleh itu ID IKLANnya akang kodenya yang mana ya?

Kalau kode iklan di blog ini kode iklan dari google adsense, untuk mendapatkanya harus daftar dulu ke google adsense kalau sudah diterima baru bisa diambil kodenya.

Baca: http://blogespada.blogspot.com/2016/05/cara-mendaftarkan-blog-ke-google-adsense.html

gini bang, saya sudah terapkan template jalantikus tapi ada scrip google adsense yang muncul secara pop up gitu, dan munculnya rada ganggu calon pembaca soalnya pindah2 kadang di footer kadang diatas header. nah kalau boleh tau kode yang mana itu bang?

Cari aja kode "ca-pub" di template agan tanpa tanda petik. jika sudah ketemu hapus kode tersebut mulai dari <script async hingga /script>

Hapus semua code yang berhubungan dengan hal tersebut ditemplate agan. jika sudah simpan template.
Atau agan bisa tanya ke pembuat template tersebut: http://www.idblanter.com/

# Silahkan berkommentar besuai Topik.
# Disini anda boleh menyisipkan Link di Commentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu
# Dan Jangan sampai kommentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih